Keperjakaan terenggut untuk ketiga kalinya, lewat dubur

"Nggak sakit kok sayang," katanya waktu kami melihat DVD bareng. Ada adegan anal di situ. Aku antara terangsang dan ngeri. Lalu kita mencobanya. Beberapa kali. Sebelumnya aku sudah tahu kalau tante hot ini suka anal karena ketika bercumbu dan bersetubuh dia suka tuntun jariku menembus anus. Belakangan hari dia ceriat kalau onani pakai dildo juga memasukkan ke anusnya. Percobaan terakhir yang mendebarkan. Dalam lampu terang kamar dia nungging. Kedua tangan menguak lubang pantat. Aku berdiri di tepi ranjang dengan kontol ngaceng teracung. Baik lubang dubur maupun batang kontolku sudah dia lumasi Durex Lubricant. Mulanya cuma ujung kontolku yang masuk anus. Lalu aku cabut. Lubang anusnya makin merekah merah. Kumasukkan lagi kontolku. Pelan. Terbenam separuh. Dia minta cabut lagi. Kontolku tetap ngaceng. Pelumas ditambah. Kontol masuk lagi. Pelan. Bertahap. Blesss. Akhirnya pol. Tangannya menarik dari kuak pantat. Kontolku terjepit dubur panas. Nikmat. Fantastis. Sensasional. Kurasakan otot anus yang sudah terbiasa onani dengan dildo dan butt plug itu bekerja. Aku diam menahan gelora nikmat. Dia sibuk mengobel memek terutama kelentitnya. Dia sedang mendaki menuju climax aku sudah tak tahan. Muncrat banyak dalam lubang dubur panas. Inilah saat keperjakaanku untuk ketiga kalinya terenggut. Pertama oleh mulut seorang tante buas. Kedua oleh memek tante buas instruktur senam di gym studio mamaku. Ketika oleh dubur Tante Niniek. Aku ketagihan anal! Asal bersih terntara setubuh anus itu luar biasa enaknya!


About this entry